Saatnya Beli Rumah Di Tangerang.. Ini Keuntungannya!


Ada banyak alasan sebetulnya, mengapa harus beli rumah Tangerang. Secara umum, Tangerang merupakan kota yang sedang pesat-pesatnya disegala bidang. Sehingga layak untuk dijadikan tempat berinvestasi. Berlokasi disebelah ibukota Jakarta, membuat Tangerang dirasa sangat tepat untuk menjadi salah satu kawasan hunian yang ideal.
Bagi Anda, yang telah memiliki pendapatan tetap, tak ada salahnya untuk memulai sebuah investasi. Nah, namun, bagi ANda yang memang telah memiliki kesiapan finansial untuk memiliki hunian pribadi, Tangerang dapat menjadi alternative pilihan lokasi tempat tinggal. Disana, selain dekat dengan Jakarta, aksesnya pun mudah.

Setelah Serpong, Kini Beralih Ke Ciputat

Beberapa waktu sebelumnya, banyak yang ingin beli rumah di Tangerang, tepatnya di kawasan Serpong. Selain itu, Bintaro juga telah banyak dibidik sebagai salah satu kawasan hunian elit dengan konsep modern. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, pembangunan kota terus berjalan. Yang dulunya mungkin hanya bertumpu di beberapa ruas wilayah saja. Namun, kini mulai merambah ke wilayah lain. Kondisi ini membuat banyak lokasi strategis yang dulu menjadi incaran mulai berkurang. Padahal, Tangerang selatan sebagai salah satu kota yang paling dekat dengan Jakarta. Banyak karyawan ataupun pengusaha yang ingin memiliki rumah diluar kota Jakarta, namun tetap mudah dijangkau.

Kabar baiknya adalah, perluasan pembangunan tersebut mulai dilakukan. Sebagai salah satu tujuan usaha, Jakarta memang banyak diminati warga untuk mencari nafkah. Banyak sekali warga Negara Indonesia yang mengadu nasib di ibukota. Sayangnya, peluang kerja yang tinggi ini, tak di imbangi dengan kesembpatan untuk memiliki hunian tetap atau rumah tinggal.
Harga rumah di Jakarta memang semakin hari semakin tak masuk akal, bagi sebagian orang. Untuk itulah, beberapa pengembang mulai mencari alternative wilayah lain. Yang tetap dekat dengan Jakarta, namun masih memiliki harga yang relevan. Jawabannya adalah Ciputat. Kawasan ini berada ditengah-tengah klawasan yang sudah matang. Sebut saja kawasan elit Pindok Indah, Jakarta selatan. Kemudian, juga Cinere, Bintaro, dan Serpong. Semua kawasan tersebut telah lebih dulu tampil sebagai kawasan elit dengan rate harga jual yang lumayan tinggi.

Apalagi, kini sedang ada perbaikan fasilitas transportasi. Yang membuat siapapun tak akan rugi bila beli rumah di Tangerang. Sebut saja, pembangunan Tol, jalan laying, dan yang terbaru adalah MRT. Semua itu, diharapkan mampu mempermudah akses ke seluruh daerah. Termasuk, Ibukota Jakarta.

beli rumah tangerang



Harga Hunian Di Ciputat, Tangerang Selatan

Sebagai salah satu kawasan padat penduduk, Tangerang Selatan memang telah berhasil mencuri hati. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pembangunan pemukiman di wilayah-wilayah ini Tangerang Selatan. Sehingga, harga yang dibandrol cukup lumayan.

Ciputat sendiri bisa dibilang sebagai titik penghubung antara Jakarta dan Tangerang Selatan. Sehingga, memiliki hunian di lokasi ini keuntungannya cukup menggiurkan. Pertama, keuntungan materi. Dimana, setiap investasi property pasti memiliki kenaikan harga setiap tahunnya. Bahkan, setelah mencapai 3-4 tahun, harganya bisa menjadi berkali lipat lebih tinggi.

Membeli rumah Tangerang, khususnya di Ciputat, juga menawarkan keuntungan jangka panjang. Dengan rentang harga 500 juta hingga 1,5 milyar rupiah, Anda sudah dapat memiliki rumah tapak dengan fasilitas umum yang lengkap. Hanya berjarak sekitar 30 kilo meter saja dari ibu kota Jakarta, dan dengan luas wilayah tak lebih dari 4000 Ha, Ciputat telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendidikan dan perbelanjaan. Baik local maupun internasional. Inilah alasan yang paling pas untuk menggambarkan betapa potensialnya Ciputat, baik sebagai tempat tinggal pribadi, atau pun ruang investasi.

Setelah tahu keuntungan tersebut, apa Anda tidak ingin belirumah Tangerang?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saatnya Beli Rumah Di Tangerang.. Ini Keuntungannya!"

Post a Comment

Cari Rumah Tangerang Baru Di Sini!