Cicilan Rumah Murah di Tangerang

cicilan rumah murah di tangerang selatan, cicilan rumah murah di tangerang, kredit rumah murah di tangerang banten, kredit rumah murah di tangerang, cicilan rumah murah tangerang selatan, dp dan cicilan rumah murah di tangerang

Mencicil Rumah di Tangerang


Cicilan rumah murah di tangerang selatan dapat dengan mudah didapatkan di Green Natural Huis. Hunian nyaman dengan lingkungan asri mewujudkan impian anda memiliki rumah dengan lokasi strategis namun tetap asri. Green Natural Huis menjual rumah di tangerang yang bisa menjadi pilihan tepat anda memilikinya maupun berinvestasi di dalamnya. Selengkapnya mengenai Green Natural Huis sebagai hunian tepat di Tangerang Selatan bisa ditemukan disini.

Untuk memulai cicilan dibutuhkan DP. Cara mudah mengumpulkan DP mencicil rumah bisa dibaca disini.


mencicil rumah di tangerang


Cara Mudah Mencicil Rumah


Menurut Urban Institute, lebih dari 26,9 juta orang Amerika memiliki rumah mereka sendiri.
(1) Beberapa membeli rumah mereka dengan uang tunai, sementara yang lain memangkas hipotek mereka dari tahun ke tahun sampai mereka pergi.

Mungkin Anda bekerja dengan agen real estat besar dan mendapatkan kesepakatan di rumah Anda, tetapi — seperti dua pertiga pemilik rumah di Amerika — Anda harus mengambil hipotek untuk membiayai pembelian.

(2) Anda dapat bergabung dengan barisan utang- pemilik rumah gratis dan melakukan pembayaran hipotek terakhir Anda lebih cepat daripada nanti dengan tujuh cara mudah untuk melunasi hipotek Anda lebih awal!

Dapatkah saya membayar hipotek saya lebih awal?
Setiap kali Anda membayar ekstra pada hipotek Anda, lebih banyak dari setiap pembayaran setelah itu diterapkan ke saldo pokok Anda. Namun, sebelum Anda mulai melakukan pembayaran tambahan, mari kita bahas aturan dasarnya.

Periksa dengan perusahaan hipotek Anda terlebih dahulu. Beberapa perusahaan hanya menerima pembayaran tambahan pada waktu-waktu tertentu atau mungkin mengenakan penalti prabayar.

Sertakan catatan tentang pembayaran ekstra Anda yang Anda inginkan diterapkan ke saldo pokok — bukan ke pembayaran bulan berikutnya.

Jangan menghabiskan uang Anda dengan susah payah untuk program akselerator hipotek mewah. Anda dapat mencapai tujuan yang sama semua sendiri. Tinggi lima!
Jika Anda ingin serius melunasi hipotek Anda dengan cepat, periksa kalkulator pembayaran hipotek kami. Ini akan membantu Anda memperkirakan seberapa cepat Anda dapat melunasi rumah Anda.

Pembayaran hipotek dua mingguan
Konsep pembayaran hipotek dua mingguan cukup sederhana. Anda membuat setengah dari pembayaran hipotek Anda setiap dua minggu. Itu menghasilkan 26 setengah pembayaran, yang sama dengan 13 pembayaran bulanan penuh setiap tahun.

Pembayaran tambahan itu dapat menjatuhkan delapan tahun dari hipotek 30 tahun, tergantung pada tingkat bunga pinjaman.

Bagaimana cara mengatur pembayaran hipotek dua mingguan
Cari bagian pokok dan bunga dari pembayaran Anda pada laporan bulanan Anda dan cukup bagi angka itu menjadi dua. Misalnya, jika bagian pokok dan bunga dari pembayaran Anda adalah $ 1.500, pembayaran hipotek dua mingguan Anda yang baru adalah $ 750.

Jangan lupa untuk menyertakan pajak dan asuransi pembayaran Anda setiap bulan. Dalam contoh pembayaran $ 1.500 ini, pembayaran dobel $ 750 hanya mencakup pokok dan bunga. Anda harus membayar pajak dan asuransi pembayaran Anda selain itu.

Cari tahu bagaimana atau jika perusahaan hipotek Anda menangani pembayaran hipotek dua mingguan. Beberapa pemberi pinjaman akan memproses pembayaran dua minggu sementara yang lain menolak untuk menerima pembayaran sebagian. Dalam hal apapun, jangan membayar biaya untuk memulai rencana hipotek dua mingguan.

Jika pemberi pinjaman Anda tidak terbuka untuk pembayaran dua minggu, buka rekening bank baru khusus untuk pembayaran hipotek Anda. Setorkan separuh pembayaran Anda setiap dua minggu dan gunakan uang itu untuk melakukan pembayaran hipotek penuh Anda (baik melalui cek atau pembayaran otomatis) pada setiap setoran kedua.

Pembayaran dua minggu bukan merupakan pengganti intensitas gazelle. Setelah Anda mencapai Baby Step 5, mulailah memasukkan sebanyak mungkin uang ke hipotek untuk melunasinya dengan lebih cepat.
Cara Membayar Hipotek Anda Lebih Awal
Setiap dolar yang Anda tambahkan ke pembayaran reguler Anda setiap bulan menempatkan penyimpangan yang lebih besar dalam saldo pokok Anda — dan Anda tidak perlu melakukan double-down untuk membuat perbedaan. Menambahkan hanya satu pembayaran tambahan setiap tahun akan mengurangi hipotek Anda!

Berikut adalah beberapa opsi lain untuk membayar tambahan pada hipotek Anda dan bagaimana pengaruh pembayaran tambahan tersebut, sebagai contoh, $ 220.000, hipotek 30 tahun dengan suku bunga 4%:

1. Lakukan Pembayaran Rumah Tambahan Setiap Kuartal
Anda akan membayar hipotek Anda dari 11 tahun lebih awal, dan Anda akan menghemat lebih dari $ 65.000 dalam bunga.

2. Bawa Makan Siang Anda ke Tempat Kerja
Memotong kantong cokelat untuk bekerja setiap hari tidak akan memenangkan kontes mode apa pun. Namun, perdagangan makan siang untuk makan dapat membuat Anda menjadi mesin yang bebas hipotek dan bersih, tiga tahun lebih cepat dari jadwal. Menerapkan $ 100 Anda dalam sebulan uang makan siang untuk hipotek Anda juga akan menghemat lebih dari $ 28.000 dalam bunga.

Pengorbanan kecil lainnya bisa sangat membantu untuk melunasi hipotek Anda lebih awal. Masukan Andrew Jackson bekerja untuk Anda dengan menambahkan hanya $ 20 ke pembayaran hipotek Anda setiap bulan. Berdasarkan contoh nomor hipotek kami di atas, Anda akan membayar hipotek satu tahun lebih awal, menghemat lebih dari $ 7.000 dalam prosesnya.

Berapa banyak yang dapat Anda hemat jika Anda mengambil uang Starbucks Anda dan menambahkannya ke pembayaran hipotek Anda setiap bulan? Menurut Acorns Money Matters Report, rata-rata orang Amerika menghabiskan $ 3 per hari untuk kopi mereka. (3) Itu sekitar $ 90 per bulan ditambahkan ke pembayaran hipotek Anda — yang akan menghemat $ 25.000 dalam bunga dan empat tahun pada masa hidup pinjaman Anda!

3. Membiayai kembali — Atau Anggaplah Anda Melakukannya
Satu-satunya jenis utang yang tidak akan saya beri tahu Dave adalah hipotek suku bunga tetap 15 tahun dengan pembayaran yang tidak lebih dari 25% dari gaji yang Anda bawa pulang. Anda akan membayar lebih banyak bunga untuk hipotek 30 tahun — dan, selain itu, siapa yang ingin berhutang selama 30 tahun?

Anda dapat membiayai kembali hipotek jangka panjang menjadi pinjaman 15 tahun. Atau, jika Anda sudah memiliki suku bunga rendah, hemat biaya penutupan pembiayaan kembali dan cukup bayar pada hipotek 30 tahun Anda seperti hipotek 15 tahun.



Untuk mengetahui cara-cara mencicil rumah lainnya bisa dibaca disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cicilan Rumah Murah di Tangerang"

Post a Comment

Cari Rumah Tangerang Baru Di Sini!